Cara Pengembalian Barang Belanjaan Matahari Mall


Apa cuma saya saja yang suka belanja. Mudah-mudahan teman-teman gak seperti saya yang suka belanja. Kalau lihat yang murah-murah buru-buru saja mau beli. Hihi.. Lain kali lebih hemat ya. Belum tentu barang yang akan kita beli, bagus kualitasnya. Begitu juga dengan barang yang murah. Kita mesti lebih hati-hati dengan membeli barang yang murah. Seperti yang saya alami beberapa hari lalu, ada promo murah banget di Matahari Mall.

Sudah beberapa kali saya belanja di Mataharimall ini. Bisa dikatakan sudah sangat sering. Karena produk yang dijual bukan dari matahari sendiri, maka produk yang dikirimkan lebih mudah adanya kelalaian dari pihak penjual. Seperti yang saya alami ini. Bisa dilihat di foto di bawah ini. Pesanan yang saya terim, tidak sesuai dengan yang saya pesan atau sesuai dengan gambar / model di iklan.



Kalau yang menjual dari Matahari sendiri, bisa dipastikan kualitasnya oke. Kualitas produk-produknya tak diragukan lagi. Berbeda dengan barang yang dijual dari penjual lain namun menggunakan website Mataharimall.com sebagai lapak dagangannya. Beruntunglah layanan matahari mall ini bisa dinilai cukup prima. Matahari mall menyediakan layanan retur atau pengembalian barang / orderan para pembelinya apabila pembeli dirugikan. Misalkan seperti ukuran pakaian yang tidak sesuai, daftar belanjaan kurang atau tidak sesuai dengan pesanan dan barang yang dijual tidak sesuai dengan yang di iklan atau dideskripsikan. Tenang saja, apabila teman mengalami hal-hal seperti ini kamu bisa melakukan retur atau pengembalian barang ke matahari mall. Bagaimana caranya ? Simak cara lengkapnya di sini.

Tata Cara Retur atau Pengembalian Barang Belanjaan di Matahari Mall


1. Kemas barang dengan rapi dan kondisi barang tidak boleh kotor atau pernah dicuci.

2. Kirim barang ke gudang kami menggunakan jasa pengiriman langganan Anda yang memiliki bukti nomor resi pengiriman yang bisa dilacak dengan alamat tujuan :

Kepada Tim Pengembalian Barang
Mataharimall Fullfillment Centre
Intirub Business Park Gate #43
Jl.Cililitan Besar No.454
Halim Perdana Kusuma
Jakarta Timur - DKI Jakarta
Indonesia 13650

(dekat Bandara Halim Perdanakusuma ya)

3. setelah di kirimkan harap isi form return nya dengan menginformasikan resi pengirimannya.

Isi formulir pengembalian barang melalui website kami di menu pusat bantuan - pengembalian barang - klik "ONLINE RETURN FORM" , atau dapat klik

https://docs.google.com/a/mataharimall.com/forms/d/e/1FAIpQLScszxbZ7eUczd9iSCD6a_ID7v_s4qHASdas-5grA9Px0UBcZw/viewform


Cukup mudah ya petunjuk mengembalikan orderan yang telah kamu beli ke mataharimall. Untuk pengisian nomor resi di form retur bisa kamu isi setelah mengirim melalui kurir yang kamu pilih. Cukup sekian ya sharing pengalaman saya mengenai pengembalian barang di mataharimall. Apabila ada yang kurang jelas di sini, silakan disampaikan ya. Demikianlah petunjuk lengkap bagaimana caranya mengembalikan pesanan orderan barang belanjaan di mataharimall.com. Semoga bermanfaat..


Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

0 Response to "Cara Pengembalian Barang Belanjaan Matahari Mall"

Post a Comment