Menjadi Pribadi yang Sukses Melalui Pribadi yang Lebih Produktif

Bagaimana jadinya di dalam kehidupan anda berhasil mencapai yang anda impikan ? Tidakkah akan menjadi berartinya hidup ini jika kita bisa mendapatkan banyak pencapaian dalam hidup ini



Kebanyakan orang gagal, menganggap remeh waktu. Sheinga menunda yang hrus dikerjakan saat itu. Beda dengan  orang produktif, 1440 menit dalam sehari sangat berharga. Perbedaan orang produktif dengan orang sibuk terletak pada prioritas. Bagi orang produktif mereka lebih tahu mana aktifitas yang lebih penting sehingga dia lebih fokus pada .sebelum beraktifitas buatlah daftar prioritas. Orang sukses selalu membuat review, rencana, tujuan , strategi dan motivasi diri mereka sendiri . Inilah yang membuat mereka menjadi lebih teratur dan terarah dalam mengatur padatnya aktifitas dalam hidup mereka.

Inilah kebiasaan orang-orang produktif yang membuat mereka banyak berhasil : 

1. Fokus pada menit bukan jam
2. Fokus pada 1 hal dalam 1 waktu
3. Punya action plan harian

4. Memiliki hukum / prinsip paretho

        20% yang kamu lakukan akan menentukan 80%yang akan kamu raih. Secara sederhana prinsip ini akan mengajak kita akan mempertajam intuisi. Dan mencari 20% usaha tersebut. Artinya pilihlah sesuatu hal yang akan memberi dampak besar pada kemajuanmu.

5. Memiiki rutinitas positif di pagi hari

        Jika kamu masih suka bangun siang, jagnan harap kamu bisa jadi orang sukes.  Mulai saat ini jadilah morning person yaitu orang yang bangun pagi. Orang sukses memiliki rutinitas pagi hari . Dengan bangun pagi, mereka lebih punya banyak waktu untuk mengerjakan aktifitas lainnya.



Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

0 Response to "Menjadi Pribadi yang Sukses Melalui Pribadi yang Lebih Produktif"

Post a Comment