Kebetulan-Kebetulan Dalam Hidup yang Ku Alami

Entah mengapa ku pilih ini sebagai judul ceritaku. Ku rasa ini memang cukup lama ingin ku tuliskan untuk mengiringi perjalanan hidupku. Bukan hanya diriku saja, ku rasa para teman-teman pembaca juga mengalami kebetulan-kebetulan dalam hidupnya. Ceritanya pun beraneka ragam. Baik itu unik, berkesan, biasa saja hingga kejadian yang benar-benar mencengangkan.

Di waktu yang ku anggap begitu sempitnya, ada rasa pesimis untuk melanjutkan perjalanan bersama ODOP yang menjadi tempat penyemangat bagiku untuk terus menulis. Karena tak ingin keluar dari anggota mereka yang telah ku anggap sebagai keluarga, maka ku paksa diri ini untuk menulis kata demi kata dalam heningnya malam. Saat ini waktu telah menunjukkan pukul 1 dini hari.




Setelah ku keluar menghela udara yang masih begitu segarnya, langsung saja ku menuju komputer kemudian ke ketikkan kata-kata yang akan melengkapi ceritaku. Di luar sana tadi terlihat kabut menyelimuti. Di balik kabut itu tadi tiba-tiba banyak inspirasi yang ku dapat. Bukan hanya itu saja, inspirasi-inspirasi ini mulai memenuhi isi kepala. Kalau sudah jadi begini, hal ini masih disebut sebagai inspirasi atau hanya sampah di kepala ? Entahlah yang pasti aku tak ingin berpikiran negatif. Dimulai dari malam inilah, cerita-cerita mengenai kebetulan-kebetulan dalam hidup yang pernah ku alami telah dimulai. 

Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

2 Responses to "Kebetulan-Kebetulan Dalam Hidup yang Ku Alami"

  1. Semangat..tuliskan inspirasinya yaa. 😀😀

    ReplyDelete