Kebetulan-Kebetulan Dalam Hidup yang Ku Alami (Bag. 2)

Melanjutkan tulisanku beberapa hari lalu, kali ini aku masih akan menceritakan pengalaman-pengalaman yang dianggap sebagai kebetulan. Kebetulan-kebetulan ini memang aneh kalau dipikir-pikir. Kebetulan ini yang mereka sebut sebagai keajaiban. Entahlah kalian menilai ceritaku ini sebagai kebetulan atau apapun, aku tetap menghargai pendapat kalian.

Hari itu hari selasa. Hari yang merupakan hari kedua setelah sibuk-sibuknya aku bekerja. Hari itu juga menjadi hari diadakannya acara nonton bersama di sebuah bioskop bersama rekan-rekan kerja. Pada saat itu ada sebuah film yang sedang trennya menjadi buah bibir para pengagum film hero yaitu film Batman vs Superman. Kami pun merencanakan nonton bersamanya pada hari selasa. Selesai kerja kami berangkat ke XXI yang tak jauh dari tempat kami bekerja.




Dengan semangat dan ceria, kami jalan menuju ke sana. Berkendara dengan motor kemudian kami titipkan motor di halaman parker mall. Tak perlu ku ceritakan bagaimana seru dan tegangnya film ini. Sangat seru deh. Apalagi seorang dari teman kami yang hamper gak pernah nonton film bioskop. Kebayang kan rasanya bagaimana ? Dia jadi heboh sendiri. Lucu deh pokoknya. Hihi :D





Kami beli tiket 5 buah sedangkan 1 tiket hangus karena teman kami berhalangan untuk dating. Cukup disayangkan memang. Selesai nonton kami pun duduk sebentar. Saat ku duduk ku lihat ada banner yang berdiri. Ku dekati banner itu. Di banner tersebut ada sebuah tulisan besar yang bertuliskan “Cipali KM 182”

.. #bersambung

Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

4 Responses to " Kebetulan-Kebetulan Dalam Hidup yang Ku Alami (Bag. 2)"

  1. Sayang banget 1 tiket hanguss..coba aja di kasi ke saya mas..heheh.

    Cipali KM 182 apa tuh mas?

    ReplyDelete
  2. Sayang banget 1 tiket yg hangus.

    😢😢

    ReplyDelete