Entah Hari Apa Hari Ini ?

Hampir di setiap hariku, dalam hatiku bertanya. Hari ini hari apa ya ? Tak jarang ku buat status dalam BBM ku menanyakan hal ini melalui statusku. Kemudian beberapa temanku menjawab dan memberikan informasinya. Hingga sampai ku tulis artikel ini, aku pun juga masih belum tahu hari apa hari ini.

Entah selasa atau rabu, aku belum tahu. Di depan hadapanku saat ini ada 2 buah layar monitor. Satunya monitor laptop, sedangkan satunya lagi layar pc. Meskipun ada kalender di sudut kanan bawah, namun belum juga ku lihat tanggalnya. Sejak memutuskan resign kerja sekitar 1 bulanan yang lalu. Beberapa minggu lagi, genap 2 bulan aku meninggalkan pekerjaanku yang sebelumnya.


Saat ini dengan menulis artikel ini, diriku agak terganggu dengan adanya alat-alat berat yang sedang bekerja di balik tembok rumah. Di belakang rumah ada sebuah ekscavator yang sedang bekerja di lapangan  golf. Excavator ini cukup mengganggu. Meja komputer, jendela dan dinding sampai bergetar. Bahkan suara gaduhnya terdengar begitu jelas. Sudah beberapa tahun ini, lapangan golf tak lagi digunakan untuk aktifitas golf. Namun baru akhir-akhir ini, lapangan luas ini sedang dalam pembangunan sebuah proyek. Beredar kabar proyek yang sedang dikerjakan ini adalah proyek jalan raya. Ada juga yang mengatakan proyek yang sedang dikerjakan ini adalah pembangunan sebuah apartmen dan mall.

Entahlah, aku tak tahu. Entah mau dibangun mall, apartment atau jalan raya yang pasti aku berharap setiap pembangunan, semestinya juga memperhatikan keseimbangan alam. Turut prihatin dengan keadaan alam ini. Alam ini tak lagi ramah. Di kawasan ini, hamper tiap hari dihujani. Beberapa minggu lalu, kawasan ini sampai banjir. Banyak media massa pun meliputnya.


Entah mau dibangun mall, apartment atau bangunan megah lainnya, aku tak tahu. Dalam hati ini hanya berharap bumi ini hijau kembali. Aku tahu Tuhan maha adil. Alam raya beserta makhluk-makhluk hidup di dalamnya juga menuntut keadilan. Entahlah.. Entah hari apa ku tulis dan publish tulisanku ini. 

Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

3 Responses to "Entah Hari Apa Hari Ini ? "

  1. Replies
    1. ini di daerah Fatmawati Intan.. udah pernah denger kan daerah Fatmawati - Kemang banjirnya kaya apa :D

      Delete
    2. Wah, iya bener. Bisa jadi kolam berenang massal ya, kak :D

      Delete