Aplikasi Wajib Untuk Mata Sehat

Sudah sekitar 3 tahun ini saya rutin menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini terinstall di smartphone android dan saya bisa menggunakannya sewaktu-waktu. Saya sangat merasakan manfaat aplikasi ini bagi mata saya. Apalagi bagi seorang pengguna komputer. Saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bernama "Eye Care Plus".

Aplikasi ini bisa teman dapatkan di playstore. Saya mengenal aplikasi ini semenjak saya masih bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Saat itu saya bekerja di divisi IT. Karena bekerja di depan komputer dari pagi sampai sore, mata saya sering tegang dan merasa panas atau pedih. Maka tak jarang saya mencuci muka untuk melembabkan mata.

Setelah mengikuti latihan simulasi yang diberikan oleh aplikasi ini, saya merasakan mata saya lebih baik. Mata tak lagi tegang, lebih segar dan rileks. Ternyata mata kita juga membutuhkan gym atau senam. Melalui aplikasi inilah, mata kita dilatih untuk senam mata. Teman-teman mungkin mengetahui tempat gym. Tapi belum ada kan tempat gym mata. Tempat gym mata, inilah tempatnya, yaitu Eye Care Plus.

Cara Menggunakan Eye Care Plus ??

1. Install dulu aplikasinya. Dapatkan dari playstore. Masukkan kata kunci "Eye Care Plus" dan klik cari

Install yang gambar aplikasinya seperti di bawah ini 


2. Setelah terinstall, lalu ikuti saja petunjuk-petunjuk yang diberikan. Aplikasi ini juga menyediakan jadwal latihan yang bisa kalian lakukan. Gunakanlah di saat senggang atau setelah beraktifitas dengan gadget atau komputer

3. Tingkatkan latihan 3x dalam sehari. Gak lama kok latihannya. Untuk sesi latihan pagi ada 5 jenis latihan, paling hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Sedangkan sesi yang ada 7 latihannya , membutuhkan waktu sekitar 7 menit. 

Kita juga bisa mendapatkan banyak tips yang bermanfaat demi meningkatkan daya penglihatan mata kita. Misalkan memakan makanan yang baik untuk mata kita. Ada juga tips menjaga mata kita dari pengaruh radikal bebas dan sebagainya. 



Teman-teman juga bisa memilih sendiri jenis latihan mata mana yang disukai. Tersedia lebih dari 50 jenis latihan untuk mata kita. Gunakanlah dengan rutin aplikasi ini, insya Allah bermanfaat dan mata kita sehat.





Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

6 Responses to "Aplikasi Wajib Untuk Mata Sehat"