Ayo kawan, Mari Terus Belajar dan Berkarya



Hari ini pada tanggal 22 Maret 2016, jumlah artikel blogku yang sederhana telah genap berjumlah 10 artikel. Mungkin terlalu sedikit dibandingkan jumlah artikel teman-teman. Ku tuliskan tulisanku ini di atas jam 12 malam, setelah 1 artikel ku publish di hari sebelumnya namun hanya selang beberapa menit kemudian. Aku sudah merencanakan untuk merombak total tampilan blog inspirasidihati.blogspot.com ini. Mulai hari ini juga aku akan merombak tampilan blog yang ku rasa telah menjadi tempat untuk mencurahkan isi hati. 

Aku rasa lebih baik menumpahkan isi hatiku ini di blog ini daripada ku jadikan status di sosial media. 
Tentunya dengan harapan semoga aku tetap konsisten menulis blog yang bermanfaat. Hingga saat ini aku masih ingat 1 kalimat yang masih menancap di memori. Sebuah pesan dari Bang Syaiha yang mengatakan “menulislah untuk keabadian”.

Daripada menjadikan status, nulis-nulis membuang waktu beberapa menit di sosial media bukankah lebih baik menjadikannya sebuah tulisan di blog kita ? Mungkin teman-teman memiliki prinsip masing-masing. Pada gambar di bawah ini, merupakan tampilan blogku yang begitu sederhana. 

Dari hobi bongkar pasang mainan hingga cpanel hosting, kini aku si newbie di blogspot akan terus semangat untuk membongkar dan mengoprek kode html dan tampilan di blogspot. Teringat akan masa kecilku dulu yang suka merakit mainan tamiya hingga mampu melaju kencang. Namun masa-masa itu telah berlalu. Aku hanya bisa mengenang dan merindukan masa-masa indah itu. Terkadang ada rasa sedih mengapa waktu begitu cepat berlalu. Aku tak ingin dalam sisa hidupku ini hanya menyisakan penyesalan. Ayo kawan, mari terus belajar dan berkarya. Menulislah untuk kebaikan, teruslah menulis untuk keabadian.

Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

19 Responses to "Ayo kawan, Mari Terus Belajar dan Berkarya"

  1. Pembelajaran yang kereen. Aku juga pernah jadi teknisi tamiya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aa' Gilang juga keren euy, selain jadi pujangga jdi teknisi tamiya juga.. keren :D

      Delete
  2. Penggemar tamiya... goo... hha..
    Ttep semangat nulis, setuju dari pada curcol di facebpok, de el el.. hha. (Walaopun beberapa kali curcol juga sih.. ) hhha

    ReplyDelete
  3. Semoga terus dan semangat menulis ya, mas.. Lebih baik menulis di blog memang, drpd d medsos..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bang Syaiha, Amin,, smoga saya tetap konsisten menulis seperti bang Syaiha :)

      Delete
  4. Waktu kecil aku juga main tamiya

    ReplyDelete
  5. Aku tak bisa mengotak-atik blog... biar begini apa adanya dulu deh.

    ReplyDelete
  6. Cie... ada yg lg otak atik blog.
    Semangaaad.

    ReplyDelete
  7. Terus belajar, terus semangat hingga menghasilkan karya.

    Bismillah...

    ReplyDelete
  8. Sip setuju mas, smnjak rutin ngeblog, sosmed jdi jarang dibuka :D lbh produktif

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, itu dia ..lebih produktif, cocok mba Nabela :)

      Delete