Betul Gak Sih Windows 10 Itu Ini Itu ..



Mungkin di antara kita sudah memandang sebelah mata windows keluaran terbaru ini. Bagi kita Microsoft memang menghadirkan kejutan baru dengan memperkenalkan Windows 10 sebagai versi
teranyar besutan Windows. Sebelumnya pernahkah kita mendengar adanya Windows 9. Mungkin kamu pernah mendengar atau hanya mendengar perasaanmu saja ?





Teman-teman mungkin berkeinginan untuk memilih Windows 10 sebagai sistem operasi perangkat komputer kamu, namun teman-teman memiliki banyak pertimbangan. Apa saja pertimbangannya, pertimbangannya di antaranya adalah sebagai berikut.



  •    Windows 10 itu Cuma cocok untuk orang dengan skill advance level atau expert.
  •    Windows 10 itu gak cocok buat Keperluan Sehari-hari
  •   Window 10 itu Cuma versi trial, beta atau coba-coba
  •    Windows 10 itu gak perlu diinstall di komputer atau laptop utama
  •   Windows 10 Masih banyak bug-bugnya
  •   Sistem operasi Windows 10 gak cocok buat semua software

Apa betul dengan semua pernyataan-pernyataan ini ? Mari kita bahas satu per satu.

Saya sudah cukup lama menggunakan komputer dan setiap perangkat dengan sistem operasi yang khusus baik itu di gadget maupun laptop dan pc-pc saya. Sudah hampir semua berbagai varian sistem operasi windows saya coba. Mulai dari proses format dan install ulang hingga ke proses-proses yang lainnya. Varian sistem operasinya pun bermacam-macam. Mulai dari windows vista, Windows Xp, Windows 7, Windows 8 hingga Windows 10 yang terbaru ini. 

Untuk Windows yang jadul-jadulnya saya harus mengakui, saya belum setua itu untuk menggunakannya. Mari kita bahas ke inti permasalahannya. Saya sehari-hari menggunakan windows 10 koq baik itu di pc maupun di laptop. Jika diminta memilih antara windows 8 dan windows 10, saya lebih suka windows 10. Fitur lebih oke, bisa dikatakan juga windows 10 ini perpaduan antara windows 7 dan windows 8.
Siapa saja juga cocok untuk menggunakan windows 10. Jadi gak mesti orang yang jago IT atau expert gitu. Lalu apa betul windows 10 itu gak perlu diinstall di laptop / pc utama ? Ehmm,, gak juga koq, saya aja menginstall windows 10 di pc dan laptop. Kemudian, apa betul windows 10 masih ada bugnya ? Banyak kok yang sharing tutorial atau trik yang menerangkan bahwa sebetulnya ini bukanlah bug. Misalnya seperti gambar thumbnail yang tidak muncul di folder, bagaimana mengatasinya ? Simak di sini cara mengatasinya. Ehmm, jadi hal itu masih bisa diakali. Sambil bisa browsing sambil bisa dibuatkan share dan tutorialnya yang lebih luas di sini ya.

Lalu, bener gak sih windows 10 itu gak cocok dengan semua software? Oh, tidak. Ini buktinya saya menginstall semua software yang umum hingga asik di windows 10. Nih buktinya 


Tuh kan , saya aja menginstall software sebanyak ini, sampe penuh tuh di desktop. Gak usah ragu lagi ya, sama Windows 10. Lagipula windows 10 akan terus mendapat update. So, kalian tak perlu ragu dan khawatir karena saya sudah membuktikannya. 

Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

1 Response to "Betul Gak Sih Windows 10 Itu Ini Itu .. "