Hari yang Aneh, Ada yang Salah Denganku ?

Hari itu waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Tidak seperti biasanya temanku tak mengabariku untuk melakukan aktifitas olahraga pagi. Kami biasanya pagi-pagi sekitar jam 6 pagi melakukan jalan pagi di sekitar tempat tinggal kami.


Sudah jam setengah 7 tapi kok temen belum ngabari kenapa ya, tanyaku dalam hati. Lalu ku hampiri saja dia ke tempatnya yang tak jauh dengan tempat tinggalku. Ku ketok-ketok pintunya ada seorang temannya keluar menemaniku. Namun teman yang biasa mengajakku untuk jalan pagi di hari minggu ternyata sedang tidak di tempat.


Ia sedang libur pulang ke kampung halamannya di Tasikmalaya. Mereka inilah yang biasa menemaniku olahraga jalan pagi atau jogging di sekitar Pemda Kabupaten Bogor dan juga di GOR. Karena satu temanku sedang pulang kampung, maka kali ini aku hanya pergi berdua bersama satu temanku ini.





Naik motor, kami pun berangkat. Tiba di lokasi, sekitar jam 7 wah cuaca sudah terik banget saat itu. Saat hendak ke GOR tempat biasa kami jogging, aku baru sadar kalau saat itu aku tidak membawa uang. Lalu ku ke ATM yang berada di sebuah minimarket.


Masuk ke minimarket, ada sebuah ATM BCA dan sedang ada seorang 2 wanita di situ. Aku pun ngantri menunggunya. Beberapa menit, giliranku. Ku masukkan kartu ATM tapi kok ATMnya gak nyala-nyala. Pencet sana sini, tapi layar masih gelap. ATMnya restart beberapa kali. Sempat terlihat saat ATM booting, ternyata baru aku tahu bahwa ATM itu juga menggunakan sistem operasi Windows XP. ATM BCA itu menggunakan sistem operasi Windows XP dan berprosesor Core 2 Duo.

Dalam hati, wahhh baru tahu ternyata ATM ini kaya komputer yang biasa ku pakai. Windows XP kan banyak bugnya, pikirku dalam hati. Walaupun gak bisa dipakai, tapi dalam hati aku bersyukur karena ini pengalaman baru bagiku. Aku kemudian keluar ATM dan mencari ATM lainnya. Kemudian terlihat sebuah ATM lainnya di sebuah ruko. Kami pun menuju ke sana. Temanku menunggu motorku di luar, sedangkan aku berjalan kaki masuk ke ruko. kebetulan ATM itu juga berada di dalam minimarket.


Baru sampai di depan minimarket ruko tersebut, aku melihat seorang bapak-bapak berkacamata dengan santainya melempar plastik masih berisi roti. Waduhh,, ini orang gak bertanggung jawab, seenaknya buang sampah sembarangan, pikirku. Tampangnya sih berpendidikan, tapi sikapnya kebangetan.


Meninggalkan orang yang gak bertanggung jawab itu, lalu aku menuju ATM. Tepat di depan minimarket, kebetulan sedang diadakan senam sehat. Yang senam ibu-ibu semua. Dengan menunduk aku segera masuk ke tujuan. Ada rasa malu juga karena hanya aku yang cowok saat itu.


Sampai di ATM dan menarik beberapa lembar uang, aku membeli 2 buah botol minuman. Saat hendak membayar, seorang kasir memperhatikanku dengan seksama. Dilihat-lihatnya wajahku. Sempat terpikir, ada yang aneh denganku ?


Ahaa,, ternyata dia adalah seorang kasir yang pernah bertugas di minimarket dekat tempat tinggalku. Kok bisa sampai pindah ke sini, pikirku. Pantas saja dia memperhatikanku sampe segitunya, pikirku. Aku masih ingat betul wajahnya hingga kini.


Selesai membayar, aku pun keluar. Ada masalah lagi karena harus melewati para ibu-ibu yang senam. Aku mengambil jalan di pinggir dan berusaha untuk menjauh dari lokasi. Saat berjalan ada seorang ibu-ibu yang sudah cukup tua sambil senam dan bergoyang, ia senyum-senyum dan memperhatikanku. Duh,, ibu-ibu itu kenapa ya , pikirku..


Waduhh,, ada apa denganku. Ada yang salah denganku ? pikirku. Hari ini terasa cukup aneh. Sempat terpikir untuk segera berkaca di spion motor. Aku pun segera ke motor dan bercermin. Gak ada apa-apa tuh sama wajahku, ucap dalam hati. Sambil jalan dan jongging aku masih bertanya-tanya, orang tadi kenapa melihatku sampai begitu, apa ada yang salah denganku ? Hmm, benar-benar hari yang aneh.



Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

9 Responses to "Hari yang Aneh, Ada yang Salah Denganku ?"

  1. Ahihi
    Ka Ran keren, sih... Jadinya diperhatiinnya betul-betul, ehm,
    Ciieee

    Hayyoo siapa tu mba kasir?
    Ahaha ni Ayska ceritanya tim kepo beraksi atau mau interogasi?

    Ahaha
    Maafkan, ka Ran... Hii damai, damai

    ReplyDelete
    Replies
    1. dek Ayska kepo... iya bener namanya mba kasir,, wkwkwk

      Delete
    2. Ahaha, mba kasir... Memang selama itu engga kenalan ma mba kasir, kak?

      Ahaha sampai dihafal betul ama mba kasir, ahihi

      Delete
  2. Mau dijodohin kali mas tran sama anak ibu2 itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadduhh... entahlah kak Ci .. hari yg aneh..

      Delete
  3. asik.. asikk.. mas tran jadi pusat perhatian nih hari ini...
    mungkin karena pake shampo lain kali ahahaha

    ReplyDelete
  4. Si Kasir itu yang bikin aneh mungkin ... heheee

    ReplyDelete