Website Masih Maintenance

Sampai pagi ini masih ngoprek website. Memang cukup lama kalau sudah berurusan dengan website. Kopi dari semalam pun masih tersisa. Di pagi inilah baru ku lanjutkan menikmati kopiku. Walaupun dingin, kopi ini masih nikmat terasa.

Semalam tanpa terasa sudah hampir jam 12 malam. Lalu segera saja ku ambil selimut dan istirahat. Bisa saja ku lanjutkan begadang untuk mengerjakan ini, namun sayangnya jika ku lanjutkan kondisi badanku akan terganggu. Bagiku lebih baik tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Pola tidur merupakan tidur ala Rasul yang sangat bermanfaat. Aku sebelumnya suka begadang tak mengenal waktu. Tidur menjelang pagi, tapi bangunnya siang. Namun ada kerugian dengan pola tidur seperti itu. Badan menjadi mudah capek, timbul kantung mata dan wajah terlihat kurang segar dan bercahaya. Kaya iklan kosmetik ajah..

Sejak dari kemarin website masih dalam proses maintenance. Hal ini karena adanya perubahan tampilan melalui penggantian template website. Template website sebelumnya ada bug yang belum bisa diselesaikan oleh template creatornya / developernya. Maka itu lebih baik ku ganti template saja. Akhirnya masih berasik dan bepusing ria dengan script dan menu-menu di dalamnya.



Semoga saja hari ini bisa selesai dengan segera. Karena masih banyak hal yang mesti aku kerjakan. Di sini terkadang aku merasa seperti single fighter, dimana semuanya aku yang mengerjakan sendiri akhirnya kelimpungan. Sempat terpikir juga untuk mendelegasikan tugas-tugas semacam ini ke orang lain. Tapi nanti sajalah, masih muda ini. Ini semua masih bisa ditangani sendiri. Aku izin mengerjakan tugasku dulu ya.


Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

4 Responses to "Website Masih Maintenance"

  1. Ahaha

    Tulisan ka Ran selalu ada bagian dimana Ayska akan tertawa kecil sendiri, hii

    Semoga lekas kelar kerja dan tugasnya, kaka.

    Semangat,

    Dih, gaya Ayska ngasih semangat orang. Ahaha
    Baiklah, tak apa dan lupakan
    Maafkan, maafkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasih dah ngasih smangat ya dek..

      Delete
  2. Iya mas tran silahkan, hhaa..

    Saya masih ga habis pikir sama cara ngopinya, hhaa

    ReplyDelete