Tangan Gatel Kalau Lihat Yang Murah-Murah


Tangan rasanya memang gatel tiap melihat yang murah-murah. Rasanya pengel langsung mencet-mencet key BCA. Hari ini di email masuk sebuah penawaran yang menarik. Penawaran domain yang sangat murah. Domain semurah ini jarang sekali terjadi. Dengan uang 18 ribu domain berekstensi net. Murah banget lhoh.

Sebelumnya aku juga pernah beli domain dengan harga ceban. Iya ceban, bener-bener murah. Ceban emang berapa sih ? ceban itu sepuluh ribu tau :P . Promo domain murah ini dimulai dari hari ini jam 8 pagi. Tadi pagi jam 8 aku coba order, eh promonya belum siap dimulai. Ya sudahlah akhirnya aku coba lagi di malamnya. Setelah pulang mondar-mandir Jakarta-Bogor, sesampai di Jakarta langsung ku copot jas hujan yang basah dan segera mandi. Dingin-dingin biarkan saja yang penting bersih dan cool. Hehe

Makan asinan, buah-buahan dan cemilan, kemudian istirahat sebentar lalu ku buka pc. Baru teringat, oya kan ada promo domain murah hari ini. Langsung ke situsnya, situsnya qwords.com. situs ini jadi situs favoritku saat ini. Di sana sering mengadakan promo-promo domain murah banget. Cek domain yang tersedia, langsung order dan masukkan kode voucher tarara.. domain yang semula harganya sekitar 150 ribuan jadi cuma 18 ribu dengan kode promo ini. Memang biaya yang harus dibayar tak tetap 18 ribu, jadi sesuai dengan invoice yang masuk di email. Hal ini agar lebih memudahkan proses verifikasi. 




Lumayan nih ada domain murah, lebih murah daripada siomay yang pernah ku beli di Bogor sewaktu acara car free day. Kalau ada domain murah ini jadi selalu ingat sama para pemain AGC. Pemain AGC inilah yang suka memanfaatkan domain murah lalu diisi kontennya secara otomatis dengan menggunakan toolnya. Toolnya bisa menggunakan sebuah plugin atau script. Plugin atau script ini akan menggrab / mengambil artikel dari berbagai situs kemudian terposting secara otomatis ke blognya. Ada-ada aja nih pemain AGC. 

Mau terus dapat informasi terbaru dari aku ? Subscribe Blog Ini yahh.. :

2 Responses to "Tangan Gatel Kalau Lihat Yang Murah-Murah"